LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

Kaos Oblong Polos Cotton Bamboo 30s Lengan Pendek V-Neck T-Shirt Dewasa Black Colony Premium 8200V

Kaos Oblong Polos Cotton Bamboo 30s Lengan Pendek V-Neck T-Shirt Dewasa Black Colony Premium 8200V

Rp45.000Rp55.000

Baju lengan pendek yang cocok untuk Anda yang ingin tampil modis dan casual. Baju ini memiliki model V-neck yang menambah kesan stylish. Hadir dengan berbagai warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya Anda.

Dapatkan kualitas dan gaya terbaik dengan BLACK COLONY COTTON BAMBOO V-NECK SHORT SLEEVE pilihan terbaik untuk gaya sehari-hari. Jelajahi koleksi kami sekarang untuk menemukan warna dan ukuran yang sempurna sesuai untuk Anda.

Pricelist

Harga Lengkap

Panduan

Ukuran kaos

Deskripsi

BLACK COLONY PREMIUM 8200V COTTON BAMBOO 30s V-NECK T-SHIRT SHORT SLEEVE

Terbuat dari campuran 70% Katun Bambu dan 30% Katun Kombed, kaos ini memberikan keseimbangan sempurna antara kelembutan dan daya tahan. Didesain dengan ketebalan 30s, kaos ini memberikan nuansa tipis yang nyaman, ideal untuk cuaca hangat atau gaya santai yang tetap stylish.

Sentuhan lembut dan adem dari bahan kaos ini memberikan kenyamanan maksimal, sementara sifat tidak berbulu menjaga penampilan tetap rapi. Dibandingkan dengan katun biasa, kaos ini memiliki kemampuan daya serap keringat yang lebih baik, menjaga kenyamanan Anda sepanjang hari.

Dengan bahan reaktif, kaos ini tidak hanya memberikan warna yang cerah tetapi juga cocok untuk sablon digital, menghadirkan desain yang tajam dan awet. Selain itu, kaos ini juga memberikan perlindungan unuk kulit sensitif karena sifatnya yang anti bakteri dan hipoalergenik.

Panduan Ukuran:

  • S = 68 x 46
  • M = 70 x 48
  • L = 73 x 51
  • XL = 75 x 53
  • 2XL = 77 x 55

*toleransi size 1-2cm

Pilihan Warna:
White, Titanium, Turkis, Red, Mustard, Maroon, Mocca, Light Tosca, Light Orange, Light Navy, Light Charcoal, Dark Tosca, Dark Orange, Dark Navy, Dark Charcoal, Daisy, Dark Chocolate, Baby Pink, Black, Benhur, Army

 


Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Army, Baby Pink, Benhur, Black, Daisy, Dark Charcoal, Dark Chocolate, Dark Navy, Dark Orange, Dark Tosca, Light Charcoal, Light Navy, Light Orange, Light Tosca, Maroon, Mustard, Red, Titanium, Turkish, White

Ukuran

2XL, L, M, S, XL

Ukuran kaos