LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

7 Style Kaos Hitam Pria yang Paling Keren dan Cara Mendapatkannya

Panduan style kaos hitam pria untuk kamu!

Hitam adalah warna yang maskulin, misterius, sekaligus elegan. Terutama jika dijadikan pakaian pria. Tak heran jika style kaos hitam pria menjadi favorit banyak orang.

Style Kaos Hitam Pria - Windofa

Gambar 1: Style Kaos Hitam Pria (sumber)

Selain itu, kaos oblong berwarna hitam juga fleksibel dan cocok dipadupadankan dengan warna dan jenis pakaian lainnya. Dengan memilih kaos yang berbahan bagus, Anda bisa memiliki pakaian yang tahan lama dan cocok digunakan di berbagai suasana.

Bagi yang sedang mencari inspirasi fashion pria, maka artikel ini akan memberikan aneka ide segar style kaos hitam pria yang patut dicoba.

Akan ada juga rekomendasi kaos yang keren, modis dan berkualitas untuk melengkapi koleksi busana Anda. Mari simak pembahasannya hingga akhir!

Style Kaos Hitam Pria yang Paling Keren

Sekilas, style kaos hitam pria tampak biasa-biasa saja. Padahal dengan padu padan dan sedikit kreativitas, Anda dapat tampil lebih menarik dan tampan.

Di bawah ini adalah enam contoh style fashion kaos hitam pria untuk berbagai suasana dan acara. Mulai dari hang out bersama rekan-rekan hingga meeting bersama klien.

1. Casual Style Kaos Hitam Pria yang Simpel dan Trendi

Gaya kasual cocok untuk semua umur, dan bisa dipilih saat menghadiri acara santai bersama teman dan keluarga. Paduan kaos hitam dan celana jeans dan sepatu sneaker akan membuat pemakainya tampil jauh lebih muda.

Style Kaos Hitam Pria

Gambar 2: Casual Style (sumber)

Pilih sepatu dengan warna terang seperti broken white atau light grey agar penampilan tidak monoton. Anda dapat mengenakan kaos hitam lengan panjang maupun pendek, keduanya sama-sama cocok untuk gaya ini.

2. Semi-formal Style yang Rapi dan Terlihat Muda

Ingin tampil beda dengan dandanan semi formal untuk ke kampus atau acara kantor? Tarik kaos hitam polos dari lemari dan padukan dengan celana chino atau jeans, serta sepatu oxford atau boot.

Style Kaos Hitam Pria

Gambar 3: Semi-formal Style (sumber)

Pilih warna celana yang terang untuk menyeimbangkan penampilan, dengan sepatu yang senada dengan celananya. Misalnya coklat muda, khaki, atau biru.  

Sebagai aksesoris, jangan lupakan jam tangan serta backpack atau sling bag untuk menunjang penampilan.

3. Non-formal Style Kaos Hitam Pria yang Santai dan Nyaman

Akhir pekan ini ingin keluar bersama teman, tetapi bosan dengan gaya itu-itu saja? Mengapa tidak mencoba memadukan kaos hitam distro bersama celana pendek?

Non-formal Style yang Santai dan Nyaman

Gambar 4: Non-formal Style (sumber)

Pilihan gaya ini cocok untuk nongkrong santai di kafe, jalan-jalan ke pantai, memancing, dll. Pilih celana kargo di bawah lutut, lalu padukan dengan sandal atau flip on.

Tambahkan kaca mata hitam dan topi jika acara kali ini berada di luar ruangan, maka Anda akan sukses tampil santai serta trendi.

4. Grunge Style yang Macho dan Maskulin

Grunge style identik dengan pria-pria berkemauan keras, dengan penampilan maskulin dan hardcore. Uniknya, gaya ini tetap bisa dicoba oleh pria muda maupun yang sudah berumur.

Grunge Style yang Macho dan Maskulin

Gambar 5: Grunge Style (sumber)

Jika sesekali ingin mencoba grunge style, dapat menggunakan jaket kulit sebagai luaran untuk melapisi kaos hitam sablon bermotif simbol, surealis, atau geometri.

Padukan setelan ini dengan aksesoris yang juga bold. Seperti kalung metal perak atau kaca mata hitam.

Pilih ankle boot berwarna hitam atau cokelat dari bahan kulit dan keluarkan tunggangan roda dua kesayangan. Kini Anda siap membelah jalanan dengan penuh gaya.

5. Layering Style Kaos Hitam Pria yang Kreatif dan Menarik

Gaya layering umumnya dipakai oleh kawula muda seperti mahasiswa atau remaja di akhir usia belasan. Umumnya layering style menggunakan kemeja flanel kotak-kotak untuk melapisi kaos tanpa kerah di bagian dalam.

Layering Style yang Kreatif dan Menarik

Gambar 6: Layering Style (sumber)

Kali ini, cobalah beraksi dengan kaos hitam custom ataupun polos. Lapisi kaos hitam dengan kemeja flanel kotak-kotak atau kemeja polos warna apapun yang Anda suka.

Gunakan sneakers atau slip on kesayangan dan tambahkan kaca mata serta jam tangan model minimalis. Kini Anda tampil fresh dan terlihat lebih muda.

6. Professional Style yang Smart dan Necis

Harus menghadiri meeting dengan calon kolega bisnis, tetapi ingin tampil segar tanpa kehilangan aura profesional? Tentu bisa.

Professional Style yang Smart dan Necis

Gambar 7: Professional Style (sumber)

Padukan kaos hitam dengan blazer formal berkerah lipat dan celana bahan yang senada dengan blazernya. Jangan lupa kenakan pantofel atau derby hitam dan ikat pinggang serta jam tangan bergaya klasik.

Agar tampak lebih formal, pilih kaos hitam dengan leher tinggi dan berlengan panjang. Kini Anda bisa tampil segagah Steve Jobs.

7. Sporty Style

Terkadang, acara bertemu klien atau kolega juga berlangsung di lapangan golf. Kali ini, pilih kaos hitam berkerah atau polo shirt.

Sporty Style

Gambar 8: Sporty Style (sumber)

Anda bisa mengenakan sport shoes, topi pet dan kacamata hitam jika cuaca sedang cerah. Sementara itu, untuk padanannya bisa memilih cargo pants pendek maupun panjang.

Gaya sporty juga bisa dikenakan saat keluar bersama teman-teman. Gunakan kaos hitam casual dan padukan dengan sweatpants. Sebagai alas kakinya, bisa menggunakan sneakers atau slip on.

Paduan kaos hitam dengan celana pendek selutut akan membuat penampilan terlihat lebih fresh. Sementara sweatpants nyaman digunakan walau cuaca sedang panas.

Tips Memadukan Style Kaos Hitam Pria

Ternyata tidak sulit bukan memadukan kaos hitam keren dengan berbagai fashion item lainnya? Walaupun begitu,  tidak ada salahnya juga mengikuti beberapa tips di bawah ini.

1. Sesuaikan dengan Bentuk serta Ukuran Tubuh

Ya, sesuaikan gaya yang dipilih dengan bentuk serta ukuran tubuh. Misalnya pria yang memiliki badan kurus atau gemuk sebaiknya menghindari model kaos yang ketat menempel di badan.

Pilihlah kaos hitam modis yang sedikit longgar agar nyaman dipakai. Padukan kaos hitam dengan jaket tipis atau hoodie untuk penampilan yang lebih variatif.

2. Pilih Motif Sesuai Acara

Ada berbagai jenis kaos hitam, dan masing-masing dapat digunakan saat menghadiri acara yang berbeda. Misalnya saat berkumpul dalam acara kantor, pilihlah kaos hitam formal.

Kaos ini dapat dipadankan dengan celana bahan, atau jika ingin lebih santai padukan dengan celana jins. Sementara alas kakinya pilihlah sepatu boat atau oxford.

Sementara untuk acara non formal, kaos hitam dapat tampil dengan kemeja, celana selutut, atau bahkan jogger pants. Anda dapat menambahkan jam tangan, gelang etnik, dan sandal untuk melengkapinya.

Motif pada kaos hitam juga dapat membawa kesan berbeda bagi pemakainya. Motif-motif dengan simbol dan tulisan menunjukkan kepribadian dengan lebih gamblang.

Kaos polos dengan kemeja atau celana bermotif kotak atau garis menunjukkan kesan klasik. Sementara kemeja motif tropis cocok dipadukan dengan kaos hitam di acara barbeque yang santai.

3. Perhatikan Padu Padan Warna

Hitam adalah warna yang fleksibel dan dapat berpadu dengan warna apapun. Bahkan jangan ragu memadukannya dengan warna cerah seperti kuning atau biru turkis.

Yang perlu diperhatikan adalah komposisinya. Terlalu banyak warna terang dan mencolok menjadikan penampilan kurang manly.

Beberapa warna yang aman digunakan pria bersama kaos hitam adalah biru dan gradasinya, putih, abu-abu, merah tua, hijau, dan warna tanah serta warna-warna hangat.

Untuk acara formal, usahakan hanya menggunakan 2 paduan warna saja. Sementara acara kasual dan non formal bisa menggunakan 3-4 paduan warna.

4. Utamakan Kualitas

Jelas sekali, memilih kaos berkualitas adalah tips terbaik. Perhatikan kerapian jahitan dan potongan, serta bahan yang digunakan.

Katun combed 24 dan 30 cukup baik menyerap keringat dan adem dipakai di cuaca panas. Bahan lainnya yang direkomendasikan adalah katun bambu yang dapat mengikuti suhu tubuh pemakainya.

Bagi pemilik kulit sensitif, katun bambu juga bahan terbaik karena tidak menyebabkan gatal. Bahan viscose, polyester dan rayon juga cukup nyaman dijadikan kaos.

Selain bahan dan jahitan, perhatikan juga kualitas sablonan. Sablon yang bagus tidak mudah terkelupas, pudar, atau lengket.

Untuk kaos hitam, jenis sablon rubber yang elastis dan tahan panas adalah yang terbaik. Namun jika lebih menyukai sablonan yang menyerap ke serat kain, pilihlah jenis sablon pigmen.

Kaos dengan kualitas prima akan tahan lama dan tidak mudah molor, pudar, dan sobek.

5. Tambahkan Aksesoris

Selain kemeja dan celana panjang, aksesoris juga sangat berperan menunjang penampilan. Pemilihan sepatu, tas, jam tangan dan kacamata adalah beberapa contohnya.

Kaos hitam kasual dapat dipadukan dengan backpack, sling chestbag, dan waistbag untuk acara santai. Kaos hitam dengan tas sedang berwarna terang seperti krem atau elektrik blue cukup aman di acara non formal.

Untuk sepatu, padukan kaos hitam dengan formal dengan derby, monk-strap atau brogue pada acara resmi dan setengah resmi. Ketiganya menghadirkan kesan profesional dan berkelas.

Jam tangan adalah aksesoris lainnya yang juga menunjang. Jam tangan analog berbahan logam menjadikan pemakainya terlihat klasik. Sementara jam berwarna monokrom dapat dipakai di berbagai acara.

Anda juga dapat memilih aksesoris seperti gelang atau kalung berbahan kayu atau logam. Kaos hitam berkerah tinggi akan sangat bagus dipadukan dengan kalung logam pendek di bagian luar dan blazer atau hoodie.

Jika padu padannya tepat, kaos hitam dapat menunjang penampilan apapun pilihan gayanya.

Rekomendasi Produk Style Kaos Hitam Pria Terbaik

Selain memilih gaya dan aksesoris yang sesuai, kualitas kaos terbaik juga sangat penting. Ada banyak rekomendasi bertebaran di pasar online maupun offline, tetapi pastikan Anda mendapat yang benar-benar berkualitas.

Di bawah ini adalah beberapa produk kaos hitam terbaik dari Windofa, karena kami adalah penyedia kaos dan jasa sablon terbaik. 

1. Kaos Polos

Kaos polos kami tersedia dalam model lengan panjang, tiga perempat dan pendek, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Cobalah varian Wincloth 1200 yang menggunakan bahan katun bambu dan katun combed. Keduanya menyerap keringat, tidak berbulu, hypoallergenic, adem dan tidak menyebabkan gatal di kulit.

Produk premium lainnya adalah New States Apparel yang menggunakan bahan katun ring spun dan katun preshrunk. Produk ini tidak berjahit samping sehingga lebih nyaman di tubuh.

Untuk varian NSA Heavyweight, ukuran tersedia dalam standar Eropa, sehingga cocok untuk pria memiliki tubuh besar. Kualitas jahitan double needle sleeve menjadikan kaos tidak mudah sobek.

Harga kaos polos dewasa di Windofa juga sangat affordable, mulai dari Rp 43.000 hingga Rp68.000. Tidak perlu merobek kantong untuk mendapatkan style kaos hitam pria andalan bukan?

2. Polo Shirt

Jenis kaos ini termasuk semi formal, dan banyak dipakai para eksekutif. Misalnya saat acara pertemuan santai atau sambil bermain golf.

Windofa menyediakan polo shirt berkualitas dari bahan ombed ringspun cotton yang nyaman. Dengan ukuran S hingga 3XL, siapapun dapat mengenakan kaos ini dengan nyaman.

Dapatkan kaos berkerah ini dengan harga mulai Rp75.000 hingga Rp100.000 saja melalui customer service kami.

3. Crewneck

Jika Anda adalah penggemar kaos lengan panjang, maka crewneck dari Windofa adalah pilihan bagus. Terbuat dari bahan cotton combed dan katun bambu, kaos ini menyerap keringat dan adem dipakai.

Crewneck Wincloth 1300 tersedia dalam ukuran XS hingga 2L dengan toleransi 1-2 cm. Harganya sangat affordable untuk kualitasnya yang premium, mulai dari Rp 58.000 per buah.

Kini Anda tentu semakin yakin untuk memilih style kaos hitam pria dalam keseharian, bukan? Tidak hanya cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, kaos hitam juga menarik dipadankan dengan aksesoris.

Sebut saja kaos hitam dengan topi atau tas, atau kaos hitam dengan jaket bomber. Selalu pilih kaos dengan kualitas terbaik untuk menunjang penampilan.

Dapatkan style kaos hitam pria berkualitas di Windofa. Karena selain menyediakan aneka kaos dan hoodie, kami juga memiliki layanan sablon digital maupun manual.

Silakan berbelanja di situs kami langsung atau menghubungi customer service untuk mendapatkan detail produk. Dengan senang hati kami akan membantu merekomendasikan produk terbaik untuk menunjang style kaos hitam pria yang Anda inginkan.

Bagikan artikel ini
Artikel Terkait