LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

Kaos Oblong Polos Bayi Cotton Bamboo 30s Lengan Pendek Black Colony Premium 8400

Kaos Oblong Polos Bayi Cotton Bamboo 30s Lengan Pendek Black Colony Premium 8400

Rp35.000Rp40.000

BLACK COLONY PREMIUM COTTON BAMBOO O-NECK SHORT SLEEVE – BABY adalah pilihan tepat untuk si kecil yang aktif dan ceria. Baju ini terbuat dari bahan katun bambu yang lembut, adem, dan nyaman di kulit.

Dapatkan kualitas dan gaya terbaik dengan BLACK COLONY PREMIUM COTTON BAMBOO O-NECK SHORT SLEEVE – BABY pilihan terbaik untuk gaya sehari-hari. Jelajahi koleksi kami sekarang untuk menemukan warna dan ukuran yang sempurna sesuai untuk si kecil..

Pricelist

Harga Lengkap

Panduan

Ukuran kaos

Deskripsi

KAOS POLOS BAYI BLACK COLONY PREMIUM 8400 COTTON BAMBOO O-NECK SHORT SLEEVE

Terbuat dari campuran Katun Bambu dan Katun Kombed dengan ketebalan 30s (Agak Tipis, namun tidak transparan), kaos ini memberikan kelembutan dan kenyamanan ekstra bagi bayi Anda.

Kaos ini menggunakan bahan reaktif memastikan warna kaos tetap cerah dan tahan lama, bahkan setelah beberapa kali pencucian. Bahan yang digunakan tidak hanya adem namun juga halus, memberikan sentuhan lembut pada kulit bayi yang sensitif.

Dibandingkan dengan katun lainnya, kaos ini memiliki daya serap keringat yang lebih baik, menjaga bayi tetap kering dan nyaman sepanjang hari. Didesain dengan teknologi anti bakteri, kaos ini cocok untuk kulit bayi yang sensitif dan hipoalergenik, memberikan perlindungan ekstra.

Panduan Ukuran:

  • S = Panjang 32 x Lebar 27 (6 bln – 1thn)
  • M = Panjang 37 x Lebar 30 (1 – 2 thn)
  • L = Panjang 41 x Lebar 33 (3 – 4 thn)
  • XL = Panjang 45 x Lebar 36 (4 – 5 thn)

*toleransi size 1-2cm

Pilihan Warna:

White, Titanium, Turkis, Red, Mustard, Maroon, Mocca, Light Tosca, Light Orange, Light Navy, Light Charcoal, Dark Tosca, Dark Orange, Dark Navy, Dark Charcoal, Daisy, Dark Chocolate, Baby Pink, Black, Benhur, Army


Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Army, Baby Pink, Benhur, Black, Daisy, Dark Charcoal, Dark Chocolate, Dark Navy, Dark Orange, Dark Tosca, Light Charcoal, Light Navy, Light Orange, Light Tosca, Maroon, Mustard, Red, Titanium, Turkish, White

Ukuran

L, M, S, XL

Ukuran kaos