LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

Kaos Oblong Polos Anak Perempuan Cotton Bamboo 30s Lengan Pendek Black Colony Premium 8300

Kaos Oblong Polos Anak Perempuan Cotton Bamboo 30s Lengan Pendek Black Colony Premium 8300

Rp40.000Rp45.000

Berikan kenyamanan dan gaya untuk para buah hati Anda dengan BLACK COLONY PREMIUM COTTON BAMBOO KIDS SHORT SLEEVE. Produk ini adalah pilihan sempurna untuk menjaga kenyamanan dan penampilan stylish anak-anak.

Dapatkan kualitas dan gaya terbaik dengan BLACK COLONY PREMIUM COTTON BAMBOO KIDS SHORT SLEEVE pilihan terbaik untuk gaya sehari-hari. Jelajahi koleksi kami sekarang untuk menemukan warna dan ukuran yang sempurna sesuai untuk anak anda.

Pricelist

Harga Lengkap

Panduan

Ukuran kaos

Deskripsi

BLACK COLONY PREMIUM COTTON BAMBOO SHORT SLEEVE KIDS

Terbuat dari kombinasi 70% Katun Bambu dan 30% Katun Kombed, BLACK COLONY memberikan kelembutan dan kekuatan yang optimal untuk keseharian anak-anak. Dengan ketebalan 30s, kaos ini memberikan kenyamanan dan keleluasaan gerak yang ideal untuk kegiatan sehari-hari.

Dibandingkan dengan katun biasa, kaos ini memiliki daya serap keringat yang lebih baik, menjaga anak tetap segar dan aktif. Sentuhan adem dan lembut dari bahan katun bambu menjaga kulit anak tetap nyaman, sementara sifat tidak berbulu membuatnya cocok untuk pemakaian sepanjang hari.

Kaos ini dilengkapi dengan fitur anti bakteri dan hipoalergenik, menjadikannya pilihan aman untuk kulit anak. Dilengkapi dengan teknologi bahan reaktif yang menjamin warna yang cerah dan tahan lama, memberikan keindahan pada setiap pakaian anak Anda.

Panduan Ukuran:

  • S = 48 x 38(6 – 7 thn)
  • M = 52 x 40 (8 – 9 thn)
  • L = 56 x 42 (10 – 11 thn)
  • XL = 59 x 44 (11 – 12 thn)

*toleransi size 1-2cm

Pilihan Warna:

White, Titanium, Turkis, Red, Mustard, Maroon, Mocca, Light Tosca, Light Orange, Light Navy, Light Charcoal, Dark Tosca, Dark Orange, Dark Navy, Dark Charcoal, Daisy, Dark Chocolate, Baby Pink, Black, Benhur, Army


Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Army, Baby Pink, Benhur, Black, Daisy, Dark Charcoal, Dark Chocolate, Dark Navy, Dark Orange, Dark Tosca, Light Charcoal, Light Navy, Light Orange, Light Tosca, Maroon, Mustard, Red, Titanium, Turkish, White

Ukuran

L, M, S, XL

Ukuran kaos