LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

Kaos Polos Lengan Panjang Bayi Cotton Combed 30s Black Colony Premium 5430

Kaos Polos Lengan Panjang Bayi Cotton Combed 30s Black Colony Premium 5430

Rp29.000

Pilihan sempurna untuk menjaga buah hati tetap nyaman dan bergaya. Berikan yang terbaik untuk si kecil dengan produk berkualitas dari Windofa Apparel!

Dapatkan kualitas dan gaya terbaik dengan Black Colony Premium Cotton Combed 30s Long Sleeve Baby 5430 pilihan terbaik untuk gaya sehari-hari. Jelajahi koleksi kami sekarang untuk menemukan warna dan ukuran yang sempurna sesuai untuk anak Anda.

Pricelist

Harga Lengkap

Panduan

Ukuran kaos

Deskripsi

Kaos Polos Lengan Panjang Bayi Black Colony Premium 5430 Cotton Combed 30s

Terbuat dari Katun Kombed yang memberikan kelembutan dan kekuatan yang optimal untuk keseharian anak-anak. Dengan ketebalan 30s, kaos ini memberikan kenyamanan dan keleluasaan gerak yang ideal untuk kegiatan sehari-hari.

Dibandingkan dengan katun lainnya, kaos ini memiliki daya serap keringat yang lebih baik, menjaga anak tetap segar dan aktif. Sentuhan adem dan lembut dari bahan katun bambu menjaga kulit anak tetap nyaman, sementara sifat tidak berbulu membuatnya cocok untuk pemakaian sepanjang hari.

Keamanan kulit anak adalah prioritas. Black Colony dilengkapi dengan fitur anti bakteri dan hipoalergenik untuk melindungi kulit yang sensitif. Dengan ketebalan 30s, kaos ini memberikan kenyamanan dan keleluasaan gerak yang ideal untuk kegiatan sehari-hari.


Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Baby Pink, Black, Caroline Blue, Charcoal, Daisy, Dark Chocolate, Forest Green, Gold, Irish Green, Light Blue, Light Charcoal, Light Purple, Light Tosca, Lime, Maroon, Military Green, Navy, Orange, Purple, Red, Royal Blue, Sand, Sapphire, Sport Grey, Tosca, White

Ukuran

L, M, S, XL

Ukuran kaos