LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

Kaos Oblong Polos Lengan Pendek Bayi Cotton Combed 30s Black Colony Premium 5400

Kaos Oblong Polos Lengan Pendek Bayi Cotton Combed 30s Black Colony Premium 5400

Rp21.000

Kaos bayi yang Anda cari ada di sini. Produk ini adalah kaos bayi yang dibuat dari bahan knitto, yaitu bahan yang terbuat dari 100% cotton combed dengan ketebalan 30s. Bahan ini memiliki kualitas yang tinggi, yang cocok untuk kulit si kecil.

 

Dapatkan kualitas dan gaya terbaik dengan BLACK COLONY PREMIUM COTTON COMBED 30S SHORT SLEEVE BABY pilihan terbaik untuk gaya sehari-hari. Jelajahi koleksi kami sekarang untuk menemukan warna dan ukuran yang sempurna sesuai untuk si kecil.

Pricelist

Harga Lengkap

Panduan

Ukuran kaos

Deskripsi

KAOS POLOS LENGAN PENDEK BAYI COTTON COMBED BLACK COLONY  PREMIUM 5400

Terbuat dari bahan Premium yang 100% cotton combed, sehingga sangat lembut, halus, dan menyerap keringat. Memiliki jahitan yang rapi dan kuat, seperti jahitan rantai pada pundak, double stik pada leher/rib, dan jahitan overdeck pada tepi tangan.

Kaos ini juga terbuat dari bahan yang reaktif, cocok untuk sablon discharge yang memberikan hasil sablon yang tajam dan awet. Kaos ini tidak akan luntur atau susut meskipun dicuci berkali-kali, karena menggunakan teknologi pewarnaan yang canggih.

Ukuran yang tersedia:

– S = 32 x 27 (6 bln – 1 thn)
– M = 37 x 30 (1 – 2 thn)
– L = 41 x 33 (3 – 4 thn)
– XL = 45 x 36 (4 – 5 thn)
*Toleransi ukuran 1-2 cm

Warna yang tersedia:

White, Tosca, Sapphire, Sport Grey, Sand, Red, Royal Blue, Purple, Orange, Navy, Maroon, Military Green, Light Tosca, Lime, Light Purple, Light Charcoal, Light Blue, Irish Green, Gold, Forest Green, Daisy, Dark Chocolate, Charcoal, Caroline Blue, Baby Pink, Black


Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Baby Pink, Black, Caroline Blue, Charcoal, Daisy, Dark Chocolate, Forest Green, Gold, Irish Green, Light Blue, Light Charcoal, Light Purple, Light Tosca, Lime, Maroon, Military Green, Navy, Orange, Purple, Red, Royal Blue, Sand, Sapphire, Sport Grey, Tosca, White

Ukuran

L, M, S, XL

Ukuran kaos