LOGO WINDOFA APPAREL WARNA
0 - Rp0
No products in the cart.

Jaket New States Apparel Super Blend Hooded Sweatshirt 9500

Jaket New States Apparel Super Blend Hooded Sweatshirt 9500

Rp140.000Rp150.000

Hadirkan gaya yang modern dan kenyamanan di berbagai cuaca dengan New States Apparel Super Blend Hooded Sweatshirt. Dibuat dengan presisi dan perhatian terhadap detail, sweatshirt ini menawarkan kombinasi sempurna antara kelembutan dan gaya yang trendi.

Dapatkan kualitas dan gaya terbaik dengan NEW STATES APPAREL SUPER BLEND HOODED SWEATSHIRT pilihan terbaik untuk gaya sehari-hari. Jelajahi koleksi kami sekarang untuk menemukan warna dan ukuran yang sempurna sesuai untuk anda.

Pricelist

Harga Lengkap

Panduan

Ukuran kaos

Deskripsi

NEW STATES APPAREL SUPER BLEND HOODED SWEATSHIRT 9500

Terbuat dari 50% cotton dan 50% polyester, bahan yang memiliki kualitas tinggi, serat halus, dan tidak mudah kusut. Bahan ini memiliki berat 270 g/m², yang cukup tebal, sehingga cocok untuk digunakan di musim dingin atau hujan, dan dijahit dengan double-needle pada bagian pinggang dan pergelangan tangan, yang memberikan kekuatan dan daya tahn yang lebih.

Sweater hoodie ini memiliki teknologi air jet yarn, yang membuat bahan lebih lembut dan mengurangi pilling. Dilengkapi dengan hood yang dilapisi dengan bahan yang sama, dan memiliki tali serut yang berwarna senada, sehingga memberikan kesan rapi dan modis.

Selain itu, sweater hoodie ini juga emiliki 1 x 1 rib dengan spandex, yang memberikan elastisitas dan kenyamanan pada bagian leher, pergelangan tangan, dan pinggang. Dilengkapi dengan kantong pouch, yang memberikan fungsi dan gaya pada sweater hoodie.

Panduan Ukuran:

  • S: Panjang 65 cm, Lebar 51 cm
  • M: Panjang 67 cm, Lebar 53 cm
  • L: Panjang 70 cm, Lebar 56 cm
  • XL: Panjang 73 cm, Lebar 61 cm
  • 2XL: Panjang 76 cm, Lebar 64 cm

*Toleransi: 1-2 cm

Pilihan Warna:

Black, White, Sportgrey, Navy, Maroon, Red, Forest Green, Royal Blue, Gold, Army, Lilac, Light Blue, Light Pink

 


Informasi Tambahan

Berat N/A
Warna

Army, Black, Black Camo, Forest Camo, Forest Green, Gold, Light Blue, Light Pink, Lilac, Maroon, Navy, Red, Royal Blue, Sport Grey, White

Ukuran

2XL, L, M, S, XL

Ukuran kaos